Download Game Keren Dan Gratis Untuk Android Dan IOS

Modern Combat 4: Zero Hour

MC4Zero Hour

GAMELOFT baru aja ngenalin game terbarunya dari franchise Modern Combat (MC) yaitu MC4: Zero Hour. Seri terbaru dari franchise game bergenre First Person Shooter ini masih menyajikan gameplay yang sama dengan latar cerita perang modern yang (tentu saja, lagi-lagi, pastinya selalu) menjadikan militer Amerika Serikat sebagai pihak protagonis. Tapi kali ini lawannya bukan lagi dari aliansi negara-negara musuh Amerika melainkan dari pihak teroris yang memusuhi Amerika.

Dalam latar cerita dikisahkan komplotan teroris yang mencari cara untuk menggunakan teknologi perang Amerika yang canggih itu untuk berbalik menyerang mereka. Akan ada banyak misi dengan berbagai mode dan strategi, tapi garis besarnya sih sama aja. Pokoknya habisi musuh yang ada di depan kita. Berbagai senjata bakal bertebaran untuk dipakai mulai dari kelas pistol, senapan mesin mini, shotgun, laras panjang sampai senapan sniper.

Seperti biasa, akan ada dua mode permainan yaitu single player dan multiplayer. Di mode campaign saat bermain sendiri lah kita akan mengikuti alur cerita sementara untuk mode multiplayer, akan ada banyak tipe permainan yang bisa kita mainkan bersama dengan gamer-gamer lain di seluruh dunia mulai dari Team Battle, Manhunt, Capture the flag sampai Warfare. Agar punya kesempatan lebih untuk bertahan dan menang, kita bisa melakukan berbagai upgrade dengan membelinya lewat menu in-app purchase.

Secara keseluruhan, Gameloft sekali lagi telah berhasil membawa salah satu franchise terbaiknya ke level yang lebih tinggi. Walau cerita terkesan kurang original, unsur lainnya mulai dari sajian grafis, tata suara dan gameplay dari Modern Combat 4 ini tetap menduduki peringkat teratas untuk game FPS di tablet. Dan seiring dengan berkembangnya teknologi di iPad, bukan tak mungkin kalau nanti seri ini akan memiliki kualitas sekelas konsol rumahan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM&hl=en

Strike The Ball

ball strike

GAME atau bisa juga disebut aplikasi fitness untuk laptop ber-Windows 8 ini banyak dianggap sebagai Kinect versi murah. Memanfaatkan kamera dan teknologi augmented reality, Bali Strike menjadi game yang menarik plus teman berolahraga yang asyik. Cukup berdiri di depan laptop di tempat yang terang dengan jarak tak terlalu dekat (sekitar 3 meter) lalu mulai hantam bola-bola yang muncul secara sembarang dengan pukulan atau tendangan.

Ada beberapa jenis bola beraneka warna dengan nilai masing-masing, dan ada juga bola bom yang tak boleh disentuh karena bisa meledak. Dengan jumlah dan lokasi kemunculan bola yang sembarang, kita jadi bebas menentukan gerakan untuk menghabisi bola. Kita bisa berimprovisasi dengan gerakan senam, tarian, silat atau gerak asal-asalan juga bisa. Yang penting bolanya kena. Seiring dengan gerakan kita, akan ada penghitung kalori agar kita bisa tahu jumlah kalori yang terbakar.Main ini tiap hari pasti badan jadi makin fit! jelambarponsel

https://www.microsoft.com/en-us/p/ballstrike/9wzdncrdcr6q?activetab=pivot:overviewtab

Comments

Popular posts from this blog

REALISTIC AND FUN DENGAN MICROSOFT FRESH PAINT

Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook S200