REALISTIC AND FUN DENGAN MICROSOFT FRESH PAINT

MICROSOFT FRESH PAINT

BAGI Anda yang sudah menggunakan PC dengan OS Windows 8, ada aplikasi painting yang menarik, yaitu Fresh Paint. Bagi Anda yang gemar menggambar atau sekedar corat-coret membuat sketsa, Fresh Paint sangat cocok digunakan. Aplikasi ini menyuguhkan efek pewarnaan yang realistik, Fresh Paint bahkan mampu menampilkan efek warna hasil campuran dari beberapa warna. Tersedia pilihan efek warna yang bisa Anda pilih, mulai dari crayon, cat air, pensil warna, bahkan ada juga efek warna cat minyak. Dengan kemampuan ini, kreatifitas Anda sangat luas, beragam imajinasi gambar dengan warna-warna unik dapat diwujudkan di Fresh Paint.

Anda tak selalu harus menggambar sendiri untuk menciptakan gambar yang menarik. Dengan Fresh Paint Anda dapat menggunakan foto koleksi pribadi untuk diubah menjadi lukisan dengan efek warna yang menarik. Anda dapat mewarnai gambar hingga ke bagian-bagian detil berkat hadirnya fitur zoom, jadi tak ada bagian yang terlewatkan oleh sapuan warna Anda. Dengan user interface yang intuitif, Fresh Paint sangat mudah digunakan, bahkan oleh anak-anak sekalipun. Malah aplikasi ini dapat mendorong kreatifitas anak dengan mengajak mereka mewujudkan imajinasinya pada kanvas Fresh Paint. Jelambar Ponsel

Saat ini Fresh Paint tersedia di sistem operasi Windows 8, namun bagi Anda yang menggunakan OS Windows 8 dan tidak menemukan Fresh Paint, langsung saja akses Windows Store dan unduh aplikasi ini secara gratis.

Fresh Paint originated from a Microsoft Research project known as Project Gustav,[3] an endeavor to reproduce the behavior of physical oil paint on a digital medium. To push the boundaries of simulating oil on a digital medium the research team created a physics model that precisely replicated on a screen what would happen in the real world if you combined oil, a surface and a tool such as a paint brush. Two publications, Detail-Preserving Paint Modeling for 3D Brushes and Simple Data-Driven Modeling of Brushes,[4][5] were released as a result of the team’s findings.

After a variety of internal testing Project Gustav was codenamed Digital Art.[6] Partnering with The Museum of Modern Art, Digital Art was tested for a year by 60,000 people. With feedback culled from MoMA, developers expanded the existing physics model, experimenting with how real oil paint blended and reacted to the texture of a canvas. After final adjustments were made Digital Art was rebranded as Fresh Paint and released to the public with Windows 8 in October 2012. In 2016, the app was remade for Windows 10 computers. https://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Fresh_Paint

FREE https://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Fresh_Paint

PLATFORM: WINDOWS 8

Comments

Popular posts from this blog

Download Game Keren Dan Gratis Untuk Android Dan IOS

Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook S200